Kamis, 05 Februari 2015

my short album

disuguhi pemandangan sebuah jalan lurus dan di sisi kanan kiri dijajari oleh pohon pinus itu beda sekali sensasinya! Balitsa Lembang. Sony Alfa DSLR 230 Lensa kit.
read more
foto ini diambil di Bukit Teletubbies, taman nasional Bromo Tengger Semeru pada akhir April 2014 saat saya study tour, jujur saya ingin sekali kembali merasakan hawa dingin pegunungan, dan menyaksikan sang fajar terbangun dari tidurnya. Sony Alfa DSLR 230 Lensa kit.

saat ini di Bandung sedang hits sekali berfoto di sebuah pohon yang dinamakan "pohon payung teduh" karena pohon ini sangat mirip dengan pohon yang ada di cover album band payung teduh. lokasinya berada di Green Hill Dago, sebuah kompek perumahan yang sedang dalam tahap pembangunan. Sony Alfa DSLR 230 Lensa kit.
ini adalah posisi ter ekstrim yang pernah saya lakukan hahaha berbaring di tengah rel kereta api yang setiap 15 menit sekali dilalui oleh kereta. foto ini saya ambil di rel jl. merdeka. Sony Alfa DSLR 230 Lensa kit.
bagi saya ini foto terkeren yang saya punya, karena secara tidak sengaja foto ini menggambarkan hobby saya yang senang sekali membaca novel dan adventure. foto ini diambil di Tebing Keraton Dago Pakar Juni 2014 lalu. Sony Alfa DSLR 230 Lensa Kit.
foto bertema sweet classic with vespa ini mengambil tempat di Taman Hutan Raya Ir.h.juanda dago, butuh pengorbanan membawa vespa ke tempat ini hahaha Sony Alfa DSLR Lensa kit.
Little Wings Cafe and Library, jl. Cigadung Tengah ini memang cafe unik design, menghabiskan waktu disini sangat nyaman dan tidak terasa. Canon Kiss Lensa kit.
ini foto siluet pertama yang saya lakoni hahahha bertempat di sebuah basement tempat parkir Lucky Mall. Canon Kiss Lensa kit.

 Butuh keberanian besar untuk sampai di tempat ini, akhir 2014 ada cerita yang tidak pernah akan aku lupakan, pergi ke Jogyakarta menggunakan kereta api dan hanya berdua dengan temanku, bisa dibilang modal nekat dehh! Stasiun Tugu Jogjakarta. taken iPhone5s.
first photo full face hahahahah Taman Bunga Begonia Lembang. Canon Kiss lensa kit.
gatau ini dimanaaaa yg jelas ini depan alun alun hahahha. Sony Afla DSLR lensa kit.
best pict!!!!!!!! Tebing Keraton dulu pisan sebelum bayar hahahha. taken iPhone4g.
ini foto pertama aku punya dslr. jgn komen emang dulu saya pernah alay! bye!. Sony Alfa DSLR Lensa kit. udah segitulah nanti kalo aku hunting lagi aku upload yaaaa hahahah semoga bisa menjadi inspirasi. terimakasih udah baca.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar